Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Senin, 25 Januari 2016

Over Protective (Official Trailer)

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/aa/86/3f/aa863f9ddff6fba668aab7f4e09317ec.jpg 
Pembukaan postingan kali ini di sambut oleh Quote of the day yang gue colong dari mbah google ber-isikan 'Its a GOOD DAY to have a good DAY'  

YASSHHH!!! Yang artinya ini adalah hari terakhir kamu untuk mengingat mantan dan lakukan hal yang terbaik untuk membunuh mantan menggunakan telor setengah butir yang ada di kulkas emak, segera colong dan lakukan! #ngacobusuk. 

Its a good day to have a good day. Ini adalah hari baik untuk memiliki hari yang baik. Yah gitu deh kurang lebih kali bagi artinya dari quote si mbah gugel. 

***
Ngomong-ngomong soal hari baik dan ngomong-ngomong soal quote yang gue posting barusan cuman sekedar mengingatkan aja sih biar hidup lo gak burem-burem amat hari ini. (bukan maksut ngejek kok, tapi ngehina. becanda) Iya, emang gak ada hubungannya kayaknya sama postingan over protective HAHA.

Yah seenggaknya dengan gue posting quote barusan kali aja lo pembaca langsung melakukan sesuatu berguna di hari ini tapi sebelom beranjak dari postingan gue ini tunggu dulu...

Di post an ini gue mau memamerkan hasil karya trailer dari tugas temen gue di kampus. Doi adalah Lia Siva dan di sutradarain sama doi juga. Jadi, doi ditugasin bikin trailer film dan gue serta teman-teman disuruh untuk jadi talent nya. Untung-untung gue liat trailernya lumayan bagus, yah gue share aja deh dimari. Cekidot

Jangan lupa klik play, like, and share ya kalo mau share
 

Sebenernya gue agak kurang puas sama take muka gue yang terakhir, agak gimana gitu melas-melas minta ditabok #sakit, teriakan gue kurang maksimal dan wajah sedih menye gue kurang afdol diliatnya emang beneran minta ditabok #sakit. 

Tapi karena udah jadi trailernya, ya yaudah mau diapakan lagi kan. 

"Over protective kisah tentang 2 sahabat yang ternyata salah satu sahabatnya bener-bener protective sampai-sampai si silvie harus pergi dari asrama mereka karena tak tahan akan tingkahnya putri yang sosok misterius itu. Ingin tahu kisah lebih lengkapnya? Tunggu dan saksikan di bioskop terdekat anda. Akan tayang pada 35 Januari 2016 di kalender super bohong super gak beneran. Byeeeee!" :D

 
Sumber:
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/aa/86/3f/aa863f9ddff6fba668aab7f4e09317ec.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts