Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 23 April 2015

event seni jalanan

Haaloooo belom lama gue abis jalan jalan dong. Lagi lagi gue jalan ke tempat yang katanya lagi ada event street artnya gitu deh. 

Street art tuh apa?
street jalanan. art artinya seni. Jadi kalo dua duanya dipadukan jadi seni jalanan. heemmm yah kalian pasti tau sendiri kalo dipikir logika artinya gimana hehe.

Kebetulan katanya itu event ada di Ikea alam sutra. Padahal kan ikea tempat jual furniture ya tapi yang gue heran banyak yang katanya nax nax 4lay gawl yang melancong kesana mulu. Dibilang tempat wisata sih bukan tapi selalu ngeluarin gadget kalo gak slr buat ngejepret. Termasuk gue juga begitu sih :3 

Kali ini gue kesana bareng temeng bawang gue @perosreinos. Dan saat kita kesana ternyata street art yang di tampilin itu bagai gambar dalam sebuah bingkai besar. Semacam lukisan cuman ini gak ukuran normal. Yah ukuran Big dikit. Mau liat? 










Bisa dibeli loh hasil hasil street artnya gitu. keren keren yaaaah :)
Rasa rasanya jadi berasa masuk kedalam kenangan masa lalu lukisannya(?)

Tapi ada lagi yang lebih keren nih 




hehe apik tenan kan yoooo :p

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts