Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 08 November 2014

simbol zionis iluminati


emang kesannya agak ekstrem ya ngebahas begini diblog tapi buat yang namanya nambah wawasan kan gak ada salahnya juga ya, dan gak ada matinya juga buat tau ilmu begini toh ya wawasan begini kan udah kesebar dimana-mana. tapi mungkin masih ada yang belom tau urusan begini. gue pahami dengan amat baek disini bukan untuk menjelek-jelekkan pihak manapun, tapi cuma memberitahu ke semua pembaca mengenai "simbol zionis iluminati" yang udah kesebar di muka bumi.  sebenarnya sejarahnya panjang ya, kalau diteliti digoogle lebih lanjut itu banyak banget. tapi disini gue ringkas aja biar paham bener agan mba sekalian. so...

apa itu zionis?
zionis atau zionisme adalah sebuah gerakan nasional orang yahudi dan budaya yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai tanah israel.

Tahukah kalian kalau kebanyakan orang yahudi itu menganut ajaran zionis tapi kebanyakan dari mereka gak pernah mengakui kalau mereka menganut ajaran zionis. orang yahudi itu orangnya pinter-pinter, cerdik, berakal. semua kebagusan ada di orang yahudi. pembuat perusahaan hollywood terbesar, terkaya, dan terkenal itu adalah orang yahudi, perintis dunia hiburan juga buatan orang yahudi, perusahaan playboy mau minyak wangi, majalah, atau apapun juga buatan orang yahudi. pembuat disneyland mau dalam sircus atau theater atau apapun macemnya juga termasuk gerakan dari dalam orang yahudi. jelas kita tau hal tentang itu, itu udah bukan hal tabu bahkan udah sering kita dengar sampai seakan yang terngiang di otak adalah soal ke-glamour-an. betapa hebatnya kan perusahaan yahudi punya. tapi tahukah kalian kalau ada bantuan iluminati dibelakangnya?


pernah gue baca di salah satu buku tentang orang yahudi atau israel mengenai disneyland, jadi ceritanya nih ada seorang bapak yang lagi bekerja di perusahaan disneyland ini, lalu si bapak ini keluar dari gedung disneyland. bapak ini duduk di tempat duduk yang banyak rumput-rumputnya, itu tempat agak terpencil atau bisa dibilang jauh lah ya dari keramean. nah si bapak ini saat itu lagi ngisup atau merokok sambil nyantai-nyantai, karena hening banget disitu tiba-tiba bapak ini mendengar suara seperti tangisan anak-anak banyak. karena penasaran toh akhirnya bapak yang lagi ngisup ini mendatangi asal suaranya, sampe akhirnya terlihat ada goa. semakin mendekat ke goa semakin terdengar suara tangisan anak-anak banyak. bapak itu semakin mendekat, semakin mendekat dan akhirnya ketangkep sama penjaga yang ada di goa itu. sebelum masuk ke goa lebih dalem, bapak itu digiring keluar sama penjaga yang di goa. bapak itu kemudian dikeluarkan dari perusahaan disneyland dan dipulangkan ke tempat asalnya hingga gak boleh balik lagi ke itu perusahaan. nah pertanyaannya, suara siapakah anak-anak di dalem goa itu? kenapa banyak suara anak-anak yang nangis? emang mereka diapain?

ada banyak kisah-kisah misteri yang disembunyikan dibelakangnya tanpa dibahas dan diketahui semua orang. begitu pula iluminati atau freemason yang kita gak tau banget apa itu, tapi mereka mempunyai tujuan untuk membuat dunia baru atau sering dikenal 'the new world order'. mereka datang ke indonesia dan diterima baik didunia atau diterima dengan amat keren buat anak-anak kalangan muda kebanyakan. ya emang itu tujuannya. tahukah kalau tayangan televisi di indonesia sudah banyak yang berbau tentang freemason? ibaratnya, semua sudah diatur oleh kalangan perusahaan freemason atau iluminati. jadi ibaratnya, kita ini hidup dikendalikan oleh iluminati. hampir. tapi akan dengan segera.


 

 

mata satu. iluminati memang terkenal dengan mata satu, kepala kerbau berbanteng, simbol salib kebalik, dan masih banyak lagi. mengenai tayangan hiburan di indonesia bisa dilihat di blog ini.

benda-benda bersimbolkan iluminati yang bisa dipake seperti kalung bersimbol tengkorak, gelang bersimbol peace dan lain-lain sebenernya itu punya hal gaib yang tersambung dari iluminati itu sendiri. susah dijelasinnya, tapi segala sesuatu benda yang berbau iluminati itu memang bahaya. apalagi kalau ada orang yang difoto dengan gaya mata satu. apa agan sist tau emang apa maksut dari gaya begitu? kebanyakan orang gak tau apa-apa tapi berani-beraninya gaya begitu. itu gak jauh halnya seperti kamu menyembah setan. 


emang hal begini nih agak bingung dan susah ditelaah sih tapi lebih jelasnya supaya ngerti dan wawasan agan sist bertambah, bisa diliat aja dari video yang gue dapet ga sengaja tapi seenggaknya paham dikit-dikit lah ya. cekidots~

simbol simbol setan bertebaran di sekitar kita


semoga sedikit info yang gue kasih ini berguna buat nambah wawasan aja. gak ada tuduh tuduh menyalahkan ya karena ini bukan suatu masalah tapi emang ini yang namanya kehidupan jaman. jaman udah berubah, perkembangan modern di dunia semakin menggiyurkan mata dan cuman satu yang mesti kita tahu, jangan mudah tergoda akan hal duniawi karena hal duniawi sifatnya cuma untuk kesenangan sesaat, tetap ingat sama yang mahakuasa karena memang Dia lah pencipta segala-galanya. banyak berdoa, banyak berbuat baik, and stay calm :)




sumber:
http://3.bp.blogspot.com/-63QmdypVLnk/TfSv2WPaO-I/AAAAAAAAAB8/Mx9n9NNdCbo/s320/zionis.jpg

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts