Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Jumat, 12 September 2014

ospek maba 2014

niceeee hari ini gue off abis selesainya masa orientasi didik di universitas mahabrata budi luhurku tercinta tahun 2014 ihiiiyy!!!
kalo boleh bilang, ospek yang gue alamin ini bener-bener jauh dari dugaan. jauhnya gimana? jauhnya itu bener-bener bukan kayak ospek jaman bahela alias pas jaman SMP sama SMA cuy. 

dulu nih jaman smp gue disuruh bawa yang aneh-aneh macem kalung pete (kan bau), terus ada topi dari bola (rempong bener ini bikinnya), terus ditambah asesoris gelang jengkol. sampe-sampe seisi kelas tuh udah kayak pasar yang lagi jualan sayur-sayur busuukk. gak banget lah 

terus jamannya sma emmm gak jauh dari name tag disuruh bikin tapi bentuknya itu bentuk hewan, terus rambut anak cewek mesti dicepol udah kayak mpok-mpok inem kan. terus setiap pagi kalo ketemu senior harus kudu ucapin "selamat pagi kaka" sambil senyum ramah gitu. untungnya gue niat banget ngucapin gitu hehe alhasil sampe kebawa kerumah, anjing peliharaan gue pun juga gue ucapin. terus kalo misal salah dikit aja kena sanksi, gak ngikutin aturan kena hukuman. hukumannya ngapain? itu tuh hukuman kurang kerjaan banget. disuruh ngitung jarak lapangan pake jengkal tangaaaann!! kebayang gak panas-panas disuruh ngitungin lapangan pake jengkal. tiarap aja deh yuk tiaraapp.

nexxtt.... baru kemaren kemaren gue jalanin ordik masuk ke salah satu univ di ciledug yaituu di budi luhur guuysss!! seru sih, rame sih, gilak sih, enyoy sih, tapi capek. karena ordiknya itu berlangsung 3 hari dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore. 12 jam gue ngeluntang lantung di kampus. plus ditambah satu hari yaituuuu jalan-jalan ke dufaann! horeeee :D jeaolus yaaa gak jalan-jalan juga? hehe masuk ubl makanya 

well di ospek kuliah ini gue gak ngalamin yang namanya "pembulian berantai" maksutnya? ya kayak kakak senior ngebully adek-adeknya ganti-gantian gitu. ini nih gak ada bully-bully an justru yang ada malah pemodusan berantai(?) orang bilang gak seru sih kalo gak ada bully-bullyan. tapi justru gini malah enak, hapuskan segala pembullyan! damai! siapa tau dari damai bisa jadi cinta *et.

seputar kegiatan ordik, banyak kegiatan-kegiatan berguna yang gue dapet. dari seputar adanya seminar tentang narkoba, terus segala macem ukm yang ditampilin, terus ada kegiatan ke agama-an, segala luasnya kegiatan di univ gue, dari segala macam tetek bengeknya. terus maba-maba juga disuruh bikin topi dari daur ulang sampah. dari sampah gitu loh bro bisa jadi ke barang jadi yang berguna hasilnya. bikinnya pake kalender bekas pula, dihias pake bungkus rinso atau molto yang udah abis isinya. terus dikasih rombe-rombe pake kantong plastik item pun bisa, dihias pake tambahan koran pun juga bisa. keren lah!

terusss, berjalannya masa ordik, di kampus gue diadain lomba selfie #ordikUBL2014. begitu hastagnya bisa search aja di twitter. dengan adanya lomba begini nih, gile aje warga maba budiluhur sepontan pada selfie rame-ramean, gila-gilaan semua deh termasuk gue. dikit-dikit selfie, gak cewe gak cowo jadi bancyi selfie semua deh jengs. tapi alus serunya edan kok :)








satu kelompok ordik sama atas bawah. kelompok KG.


nice ordik. gonna miss ospek maba 2014 budiluhur guys! :')

5 komentar:

  1. baguslah kalo ospeknya udah modern kayak gitu, ga konvensional lagi :D
    gimana udah ada yg ngincer kakaknya yg ganteng? #eh

    BalasHapus
  2. hahaha iya nih ospek udah gak katrok lagi :D wkwk aduh soal begitu mah gimana yaah hahaha

    BalasHapus
  3. hahahaha,.. halo maba~~ duh, lo akhirnya resmi bergelar mahasiswa ya Na! Selamattttttt.... tapi, bersiap-siaplah menghadapi rintangan yang lebih besar lagi di depan. Emang sih enak karena udah lepas dari masa-masa SMA yang terbilang: gak bebas, banyak aturan, mesti pake seragam, dll. Tapi, yaaah... sebagai seseorang yang udah terjun di dunia perkuliahan lebih dulu daripada lo, yakin deh sama yang gue bilang: Masa SMA bakalan lebih enak~

    Ebuseettt... tapi enak yah ospek lo. Nggak kayak kampus lain-lain yang ospeknya masih bergaya konvensional gak jelas yang mengharuskan pake atribut rempong.

    BalasHapus
  4. haloo juga seniorr hehehe iyaa thanks yaaa :D
    hmmm kalo gue SMA banyak capeknya sher kalo kuliah nggak begitu hehe masa iya lebih enakan SMA? tapi btw masih tahap awal nih gue maba, masih kebanyakan santai maklum masih semester 1, tapi gak tau deh next masih bisa santai atau gak..

    hahaha iyaaa gue juga baru tau ini ospek gak kayak ospek lainnya. tapi ini kayak bukan ospek sher malah kayak join seminar sana sini, gak rempong, praktis, enak pokoknya :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts