Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Kamis, 03 Mei 2012

that day

senin itu..
aku bersamamu, setelah apa yang kujalani
hari aktivitas sudah berakhir hari itu
dan kini tinggal ku denganmu
pukul tiga sudah lewat
aku ingat sekali
bahwa kita berperasaan yang sama
air mata awan turun, begitu deras
kau mengungkapkannya padaku
SASUCI. itulah yang kuingat
selalu kuingat detik-detik itu
saat-saat kau berkata dan berekspresi padaku
begitu pula aku, aku ingat semua
semua yang kulakukan saat itu
sulit untuk dilupakan dan hanya bisa dikenang
kini, aku takut..
bila semua omongan itu berubah dalam sekejap
sedetik yang lalu berbeda dengan sedetik saat ini
hanya kekhawatiran hati yang kini kurasa
aku tak tahu apa yang kamu rasa
aku hanya berharap, dan berharap
kita bisa memiliki rasa yang sama saat ini
pengharapanku tak seperti yang kuingin
aku rela, aku ikhlas dan berbatin
mungkin memang jalannya seperti ini
kuingat kenangan-kenangan kita sebelumnya
dan hari itu, akan selalu berada dalamku
dalam pikiranku
dalam batinku
dan dalam hatiku
thanks...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts