Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 17 Maret 2024

Korean Head Spa di MK Beauty

Kalau biasanya yang suka kita coba itu spa-spa badan seperti biasanya, tapi kali ini agak laen karena fokusnya hanya bagian kepala aja loh yang di spa! Tapi masa iya kepala aja? Yuk kulik ceritaku soal pengalaman Korean Head Spa di MK Beauty 😍

***

Jadi waktu itu berawal dari tiktok yang udah mulai ramai-ramainya sampai muncul video-video spa yang elegan dan nyaman banget, apalagi yang di publish adalah video head spa dengan sound ASMR yang bikin aku betah dan senang banget nontonnya karena seolah ngerasain vibesnya biarpun aku gak ngerasain pijetannya juga secara langsung *loh yaiyalahπŸ˜„

Setelah berangsur lama, eh wilayah tangerang juga punya head spa versi lokal dengan kisaran harga 170 sampai 200 ribuan. Jujur aku sih pingin langsung cobain ya dan waktu itu kebetulan MK Beauty lagi butuh beberapa konten kreator, ah kesempatan bangettt! Nah langsung aja deh aku sikat untuk ngerasain sensasi head spa versi layanan lokal.

Untuk pertama kalinya aku datang ke MK Beauty Serpong. Selain Korean Head Spa, disana juga tersedia sulam alis dan sulam bibir. Untuk harga Korean Head Spa hanya Rp. 175.000 dan kali ini aku coba head spa hanya dengan free treatment yeayyy!



Pertama-tama aku ngelakuin pengecekan kepala. Jadi ada suatu alat yang ditaro ke kepala aku dan gambaran kepala aku akan terlihat di layar tab. Karena waktu itu aku memang belum keramas dan agak kotor, jadi terlihat deh hasilnya rambut kepala aku penuh dengan semacam ketombe.

Oke then aku diajak masuk ke suatu ruangan gelap dan tersedia beberapa bed kecil dengan bagian kepala berbentuk kayak suatu bak yang dipakai untuk cuci kepala dan disitulah aksi head spa berlangsung. 


Sebelum mulai dalam posisi tidur, aku diminta ganti pakaian kemben tanpa atasan dan diminta untuk cuci kaki dulu supaya keadaan bersih sebelum memulai treatment. Ah didalam sini sungguh relaks sekali! Suhu ac yang enggak terlalu dingin, lantunan musik instrument yang distel tanpa berhenti, pewangi suhu ruangan yang lembut dan cukup diterima saat kita hirup. 



Setelah kaki dicuci, aku diminta rebahan menghadap atas dan mulai dibasahi area bagian kepala. Sepertinya kepalaku mulai dicuci atau dikeramasi, pastinya kepalaku dipijat tuntas juga. Dilanjut pemijatan area pundak dan leher. Sungguh! Enak banget! Pijatan halus dalam keadaan licin, area leher dan pundak yang sebelumnya terasa pegal-pegal pun jadi hilang dong. 

Sembari area badan atasku dipijat, kepala ku juga diberi pijatan air mengalir. Diiringi instumen music dan suara air mengalir. Aku suka ASMR nya! Seolah ada rintik hujan disekitar kupingku. Suasana syahdu dan tenang, bikin relaks sejadi-jadinya. 

Setelah bagian atas badan dipijat, ternyata lengan tangan dan kaki ku juga dipijat. Hingga seluruh area sudah di service penuh, bagian kepala dan rambutku juga sudah dipijat dan dibersihkan, kini tinggal bagian closing. Aku diminta menuju area depan ruangan head spa. Tersedia hair dryer dan sisir disana. Rambutku dikeringkan oleh beautician. Hingga kering dan dirapihkan sampai tuntas. Sungguh pelayanan yang kudapat 100% nyaman dan puas! 

Treatment korean head spa yang kujalani ini berdurasi 90 menit atau sekitar 1 jam 30 menit. Benar-benar bikin badan jadi lebih relax dan enak banget! Untuk gambaran lengkap saat aku Korean Head Spa, just click this link yaa πŸ’–


1 komentar:

  1. Waaaah ntr mau cari juga video2nya 😍😍. Naah kalo head spa gini aku bisa jadi sukaaaa. Krn yg dipijit kepala. Mungkin kalo pijatan tangan masih okelah, ga geli2 amat πŸ˜„. Tempatnya agak jauh sih dr rumahku di Rawamangun. Tp gapapa, biar bisa sekalian staycation di area sana πŸ˜„

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts