Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 25 Juli 2017

korban chat 'digoda'

Heyaaa viewers, commenter, stalker, friendster, blogster, webster, daaannn kawan kawannya hueheuhehehe. Jadi belum lama di minggu-minggu ini gue lagi sering banget dapet chat nyasar dari laki-laki kesasar yang lupa jalan pulang karena sibuk nyari seliran buat di jadiin selir cadangan kalau-kalau istrinya minta pecat status dari istri jadi janda dengan tiba-tiba tanpa gunting selimut dulu bersama sama. Aihhh matteeeee. Dan chat itu terjadi di aplikasi Whatsup Messenger gue. Hemmm 




Bagi gue nomer WA (Whatsup Messenger) itu nomer privasi yang gak gampang diketahuin orang-orang, apalagi diketahuin sama laki-laki modus alay yang sukanya chat "hai, anak mana?" Azzzz gue udah ngelewatin jaman-jaman kayak gitu banget gengsss. Dulu jaman bbm masih berkoar isinya kalau enggak promote, broadcast, update status terus, yaaa terjadi modus per modus di setiap bbm khalayak yang isi chatnya bener-bener bisa jadi dosis penghilang kegabutan merajalela. Sungguh kegilaan yang tak terhingga.

Baru tadi malem gue dapet chat dari lelaki hamparan debu yang gue gak tau asal usulnya. Jadi begini cek in dot~

D: Dia laki laki
Nana: Ya ini gue

D: Nana ya?

Nana: betul

D: Anak mana? (lagi-lagi kenangan di bbm masa-masa gue SMA terulang lagi. Ditanya yang udah jelas jawabannya adalah anak dari ibu dan ayah. Jleb)

Nana: Lah lu anak mana?

D: Anak pamulang, sendirinya?

Nana: pondok indah

D: bukannya pamulang di taman pasko?

Nana: Apa tuh? Gak tau hehehe (Gue sengaja bohong sebagai trik untuk bodoh-bodohin lawan bicara. Ilmu gue membodohi orang sudah semakin berkembang sepertinya. Harus dilestarikan) Huahahaha "Jangan ditiru gengs, adegan bahaya"

D: Lu tinggal di taman pasko kan? Orang gue dapet nomer lu dari Intan (Akhirnya lawan buka kartu. Tanda kemenangan buat gue)

Nana: Intan marug? Tolong bilang ke dia jangan asal ngasih nomer orang yang enggak gue kenal ke sembarang orang ya, karena ganggu. 

D: Yah jadi gue ganggu dong? 
Berati gue gak boleh kenal dong? 
Nana. 
Nana. 
Nana. 
Nana.

Fix, laki-laki nyasar itu ganggu gue di kini hari. Dan gue terbukti sebagai "Korban chat 'Digoda" oleh seorang lelaki yang kesasar mencari selir baru. Apa yang gue rasa adalah rasa-rasa yang gak habis pikir kenapa nomer gue bisa kesebar murah meriah udah kayak tahu bulet yang murah murahan. 

WA yang harusnya gue pake untuk sharing kerjaan, komunikasi penting, gak penting, komunikasi kerabat, komunitas, dan lainnya tapi ini nomernya dengan mudah kesebar gara-gara seorang anak yang gak tau diri. Huft.

Gue cuma bilang ke Intan yang ngeshare nomer gue ini untuk jangan lagi share-share nomer gue ke sembarang orang. Mengganggu. Gue gak begitu kenal baik sama si intan, tapi yang gue tau, itu anak masih menjalani jaman-jaman alay. Jaman-jaman promot-promot supaya dapet selir baru, putus, ganti selir, putus, dan gitu gitu aja terus sampai obama bisa pergi ke bulan bareng cherrybelle. 

Gue menghela nafas kecil, lalu gue merenung, kenapa manusia yang udah kepala dua kayak gue gini masih ngedapetin bencana bocah kayak begini ya tuhan? Mungkin ini sudah jadi takdir baim ya semesta. Rapapa aku rapapaaa huahahaha ah sudahlah. Sudah ya sudah...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts