Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 23 April 2017

Photoshoot pengantin tradisional Indonesia bersama inez Cosmetic


Well gue mendapat undangan dari rekan fotographer Felix Fhel untuk ikut serta dalam ajang lesson make up wedding for make up artist yeeeaaayyy!!! 

Tapi dalam ajang event ini gue diundang bukan sebagai MUA yang belajar cara dandanin orang dengan dandanan konsep pernikahan melainkan gue sebagai uji coba cetakan-cetakan wajah untuk di rias oleh 1 MUA yang sedang belajar cara make up ala wedding yang khusus dilatih cara make up nya oleh produk "inez cosmetic".

Berawal dari gue membuka mata subuh-subuh, dijemput, breeemmm dan langsung cus ke lokasi event itu. Sampai disana, gue beserta teman-teman model dihidangi sarapan untuk disantap lebih dulu. Sampai akhirnya tiba ke gedung acara dimana banyak model-model yang lagi di tata rias sama MUA nya masing-masing. Dan disitulah aksi para MUA (Make Up Artist) belajar cara make up wedding sembari diajari oleh team inez cosmetic. 




Model-model cuma bisa diam aja supaya make up enggak tumpah bececeran kemana-mana. Muka para model bagai kertas kosong yang lagi dihias. Betul betul amazinggg. Sampai ke bagian hairdo kita pun dibuat gaya ala wedding. Dan model juga disediakan wardrobe gaun pernikahan tradisional yang Indonesia banget. 





Untuk make up wajah gue merasa sangat cukup lama, gue di make up in selama dua jam penuh. Keseringan MUA banyak salah dalam proses dandan dari cetakan muka gue. Dari yang eyeshadownya terlalu tebal, alis yang susah ratanya antara kiri kanan, sampai ke bagian nyari lipstick yang ilang dari peradaban. Waktu lama karena hanya untuk sebuah gambar garis alis yang susah untuk dibuat rata. 

Apa yang gue rasa disaat temen-temen udah selesai merias wajah sementara gue masih dibetulin alisnya yang miring-miring gak penting. Disitu gue ngerasa bosen, gue pingin bilang "udah sini gue aja yang bikin alis. Gak pake ribet. Langsung tarik garis langsung jadiii!" tapi niat itu gue urungkan, karena gue takut di cap sok jago betul daripada MUA yang berdiri disamping gue. Gue juga sadar kalau bikin alis emang susah banget banget dan perlu waktu lama supaya hasilnya maksimal sempurna. Tapi jangan lama-lama juga sampe nyaris satu jam mba, terusss aku kapan difotonya :( 

AND ENG ING ENGGG sampai akhirnya gue kelar juga dan ini dia waktunya buat para model beraksi di depan lensa. Gue beranjak bangun dan maju ke depan cermin untuk mengaca, take a selife dan bikin boomerang sebentar. Baru lanjut kedepan menuju para lensa sedang bertarung untuk aksi perang jepretnya. 





Untuk keseluruhan make up wedding dari inez cosmetic menurut gue pas dan cocok banget untuk dipakai dalam pernikahan adat tradisional. Make up nya yang look so beautiful ini bener-bener indah dan selaras sama gaun pengantin yang tradisional.

My finishing look!








Thankyou so much inez Cosmetic! :)







Cekidots this video





14 komentar:

  1. gue jadi baper ih, pengen juga pake baju pengantin "eh whehehhe. btw gue baru tau brand inez kosmetik, gue kudet banget emang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pingin gladiresik sebelom wedding ya hahaha aduh aduh dasar sistah

      Hapus
  2. Aku ko malah fokus sama foto yang terakhir salah satunya ketawa ngakak itu..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pake baju merah nyentrik ditengah, gayanya beda pulak hahaha jadi sorotan yaa!

      Hapus
    2. Iya betul tuh, sorotan banget. Tapi mudah dicari kalau ilang..hehe

      Hapus
  3. Aku ngeliat foto mba nana yang pertama, paling atas, ko ya pangling, beda gitu hasil mekapnya.. Good!

    BalasHapus
  4. widiiihhh manglingi banget ini make upnya

    BalasHapus
  5. Semua modelnya cantik-cantik yah, apalagi kakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha bisa anet kamu mas. Terimakasih banyak lohhh

      Hapus
  6. Setelah berpikkir keras sampe bawah2 gue baru sadar kalo MUA itu... make up artis. Muahahahaha. *toyor kepala sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha kok lucu ya. Ternyata kepanjangan MUA gak gue jelasin ya tuh aduh aduh *ikutan toyor kepala sendiri*

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts