Welcome blog Mba Nana gengs!

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 09 April 2017

Kelas Ber-Make up Pixy Cosmetic


Heyooo viewers. Heyooo teman-teman. Heyooo sista agan semuaaa. Jangan lupa untuk bernafas karena kalau gak nafas, takut-takut kenapa-kenapa. Dan di semester gue yang menduduki semester genap ini gue mengambil mata kuliah pilihan etika dan etiket protokoler sampai ikut uts yaitu uts nya adalah sebuah Kelas Kecantikan uuuulalaaaaa~

Lagi-lagi gue punya intro yang gak pernah nyambung, untungnya hidup gue selalu nyambung gak kayak intro (?)

Udah ah... back to topic...

UTS gue di mata kuliah etika etiket protokoler kita seangkatan belajar gimana cara dandan alias make up cantik dan ganteng untuk terlihat lebih cocok dipakai buat kerja. Kelas dandan kali ini disponsori oleh Pixy Cosmetic dan kita diajarin make up seperti Look Office gitu shayyyy!

Disitu gue mikir, nih ilmu dandan berguna banget kayaknya buat para ciwi-ciwi karena spekulasi make up untuk di aplikasikan ke wajah itu bener-bener ribet dan butuh wawasan buat nge-make ala ala look office gini. So, gue pun ikut kelas belajar dandan kali ini biar kalau udah kerja nanti bisa dandan cetar gitu deh hueheuhehe 


Itu dia temen gue yang duduk ditengah paling depan dijadiin alat peraga sebagai contoh. Sisanya kita-kita yang menonton tinggal mengaplikasikan make up sendiri ke wajah. 





Berawal dari proses membersihkan wajah dulu pakai kapas dan cairan yang gue lupa namanya apa. Habis itu lanjut ke foundation dari Pixy Cosmetic, lalu lanjut ke bedak cetar bahana yang bikin muka jadi keliatan lebih tampak bersih lembut tanpa bintik-bintik diwajah. Nanti bisa dilihat finishing-nya! 

For your information karena gue datengnya terlambat sekitar 15 menitan, jadi gue duduk dibelakang bareng barisan para mahasiswa telat dan sedihnya kita-kita enggak kebagian kain pink-pink kayak diatas gitu buat ngejaga baju biar gak luber-luber kena make up. Huhuhu but tak apa, kita barisan strong! Strong! 


Selanjutnya, lanjut ke aplikasian eyeshadow yang sedikit ribet kalau bingung pakainya gimana. Eye shadow buat look office yang diajarin kali ini sih gak begitu ribet karena disini kita cuman butuh 2 warna aja. Pink dan hitam. Look office yang bener-bener simply!


Eyeshadow yang gue aplikasikan di mata gak begitu keliatan ya di kamera.Tunggu sampai finishing yaaaaaaa!
Seselesainya eye shadow, kita menuju ke mascara untuk buat bulu mata jadi makin cetar bahana halilintar gemuruh ombak UUUHHH! 



Mascara itu aplikator terakhir sebelum lipstick setelah foundation, bedak, eyeshadow, alis, sama pemerah pipi. Lanjut ke lipstick, abis itu selesai dehhhh and this is it my finishing look office make up~





Hasil akhir wajah-wajah dari make up pixy bener-bener keliatan lebih lembut, tanpa cacat, tanpa kelihatan noda-noda apapun dan segala noda bener-bener disamarkan! Make up yang diajarin kali ini juga make up yang membuat wajah terlihat jadi lebih natural dan pas banget buat di aplikasikan untuk look kerja nanti. 

Mungkin gue bakal buat tutorial make up look office di channel youtube berkat ilmu yang diajarkan oleh kakak-kakak pixy cosmetic. Masih mungkin loh ya, belum tau nantinya hahaha tapi doakan saja kalau memang hati ada niat pasti terlaksana :p



Ini dia souvenir yang gue dapet dari pixy cosmetic punya. Ada foundation dan pensil alis. Kedua make up itu adalah make up yang gue aplikasikan waktu belajar dandan di kelas dalam rangkai look office. 

Sungguh indah awww terimakasih Pixy Cosmetic! :)










5 komentar:

  1. lah seru aja ada kelas gitunya. btw itu kalo gak bisa pake pensil alis gimana? :/ *masuk tim gak pernah coba pensil alis saking bentuknya mbuhlah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru dong huahaha minta mba-mba yang ngajarin buat dibikinin alis nya :D

      Hapus
  2. cowonya gak ada ya hha :D

    BalasHapus
  3. Hai Mbak, ada CP dari tim Pixy yang bisa saya hubungin kah?
    Terimakasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts