Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 11 Januari 2015

sekilas dunia teman

Enggak cuma kita-kita aja yang pernah ngerasain dunia teman, inget ada mama papa nenek kakek buyut opa oma juga yang dulu masa mudanya pasti pernah ngerasain dunia tememen, alias teman. Dunia teman disini bukan sekedar gue temenan sama lo, oke gue juga temenan sama lo, jadi sekarang kita temen-temenan yes. maaf ngaco. 

Arti dari dunia teman yang mau gue bahas dimari itu adalah... coba di translate 'dunia teman' ke bahasa inggris. iya betul, sama dengan FRIENDZONE! mesti banget di pertebel pake tulisan miring sama garis bawah ya biar kesannya agak horor gimana gitu siapa tau yang kena merasa jadi jleb sendiri :p eh maaf........

Berawal dari gue bangun dan mengecek hape smartfren terbaru V3s andromax hadiah dari smartfren karena menang lomba ngeposting cerita di blog, uhuk jadi pamer. Eh back to topik.

Gue mengklik tombol key dihape, terus masuk ke line dan ngeliat ada pesan masuk dari temen gue yang abis ulang tahun, sebut saja dia melati tapi yang bener nama dia itu si ERICKA. Nah temen gue ini nge-line bilang gini "na ngeblog tentang friendzone donggg". Iya dia bilang gitu.

jujur gue gak begitu paham friendzone itu apaan tapi karena dia abis ulang tahun yang ke 19, gue gak tega kalo gak menuhin kepengenannya gitu. Cusss gue meneliti ke temen-temen, gue nanya-nanya what the maksut dari friendzone sampai google negara roma pun gue jelajahin seluk beluknya.

http://www.freshprintmagazine.com/wp-content/uploads/2014/03/friend-zone-pophangovercom.jpg


Dan akhirnya gue metik hasil dari semua penjelajahan. ternyata enggak orang kayak gue doang yang gak ngerti friendzone itu apa, tapi banyaaak! banyak yang gak paham sampe mesti nyari ke google dulu. ada. ada yang begitu...
cekidot friendzone~

Begini kata temen-temen...

EMIYA "zona teman". (nenek nenek sih juga tau kalo ini ya)

INTAN "maling cinta eaa. friendzone itu jika ada seseorang yang suka sama seseorang tapi hubungan mereka ngestuck, terus aja temenan gak maju-maju. misalnya lu pdkt sama orang tapi orang itu gak peka, jadinya ngestuck. hubungan lu sama dia cuman sebatas FRIEND."   

GITA "friendzone menurut gua temenan tapi kaya pacaran. hubungannya deket kaya hts lah"

LANA "friendzone kaya gue suka sama orang, tapi gue cuma di ajak temenan aja"

CACA "friendzone itu bisa ada 2 hal, yang pertama, friendzone itu saat lu suka sama seseorang tapi lu cuma bisa temenan sama dia gara-gara lu sama dia dalam keadaan yang sama-sama gak bisa untuk jadian. kedua, lu suka sama temen lu, tapi dia sama temen lu, dan lu gak mau untuk jadian karena udah nyaman dalam keadaan temenan aja."

ANDRA "hubungan udah deket sama perhatian, udah kayak pacaran tapi ternyata sebatas temen"

NURSITIL "friendzone itu dimana seseorang atau orang yang kita sukai hanya menganggap kita sebagai teman, adik, kaka, dan tidak lebih menjadi seorang sahabat. jadi kayaknya susah buat punya hubungan yang lebih serius.

BRIAN "hubungan yang enggak bisa dipaksain kehendak kita masing-masing buat jadi pasangan. kalo dipaksain pas putus biasanya langsung musuhan, kalo menurut gue temen deket (sahabat) termasuk friendzone.

Jawaban-jawaban briliant.


http://www.wikihow.com/images/a/ae/Escape-the-Friend-Zone-Step-5.jpg 
 "korban friendzone"

Agak ribet ya pahamin apa arti friendzone yang bener. lebih spesifik dari friendzone bakal gue ceritain nih. dimana anggep ini posisi lo punya sahabat, misal lo cewe dan sahabat lo cowo, kalaupun gak sahabatan ya temenan lah tapi udah deket sedeket kucing sama ikan, dimana keduanya saling membutuhkan.

ketika kamu bener-bener sayang sama doi, mungkin anggepannya sayang sebagai temen, tapi sebenernya rasa sayang itu ngelebihin apapun. Rasa sayang itu bahkan ngelebihin rasa sayang ke diri lo. 

Ketika doi lagi ada masalah, lo rela bantuin mikir jalan keluarnya bahkan lo selalu nyediain waktu untuk dia. kapanpun itu gak peduli malem hari jam nya kelelawar jaga ronda. gak peduli apapun guys, lo always care. 

Begitu juga doi yang selalu care sama lo karena kalian berdua memang sama-sama punya rasa lebih tapi masih aja anggepan itu teman. Tapi, ketika orang ketiga datang, anggeplah orang ketiga itu mantan dari si cowo dan langsung nyaplok ke hati doi, si cowo yang dulunya pernah sayang banget dan pengen punya cinta ke si mantan lagi maka terjadilah cinta complicated.

Disitulah Friendzone terjadi pada pihak si cewe. Padahal awalnya sama-sama punya rasa sama, tapi karena gak berani ngungkapin atau takutnya kalau di ungkapin malah jadi gak "sedeket" ini, jadi malah terjadi masalah, jadi perasaan aneh itu dikubur. Dikubur sampe ke ambang tiang surga. 

Sebenernya banyak kisah-kisah friendzone cuman kalau dipahami semua intinya, friendzone itu zona teman yang punya cinta melebihi teman sehingga sulit buat diselesaikan masalahnya karena friendzone itu dalam kaitan dilema masalah.

http://aobeamber.net/wp-content/uploads/2014/05/0bea25e4fb3fab569ddc4f42d69fd9967047e22ba09cb08e2fc7ea73ee58f683.jpg

-Dunia friendzone itu ibarat kamu lagi di dalem penjara. mau keluar sel untuk ngungkapin rasanya takut, takut perbedaan itu terjadi. tapi di dalem sel melulu rasanya juga gak betah.

-Kalau lagi friendzone, cukup jalani dan nikmati aja waktu kamu sama dia.

-Gak usah terlalu dibawa ke otak, friendzone bukan masalah berat. Cuman kamu harus pinter-pinter bersabar dan jaga perasaan.  

-Tenang. jodoh gak kemana. kali aja teman kamu bisa jadi untuk jalan berdua di pelaminan nanti. ea.

with love
-nana-


sumber pict:
 http://www.freshprintmagazine.com/wp-content/uploads/2014/03/friend-zone-pophangovercom.jpg
http://www.wikihow.com/images/a/ae/Escape-the-Friend-Zone-Step-5.jpg
http://aobeamber.net/wp-content/uploads/2014/05/0bea25e4fb3fab569ddc4f42d69fd9967047e22ba09cb08e2fc7ea73ee58f683.jpg

4 komentar:

  1. Nana jawabaan intan itu jleb bgt:(:( huaaa aku dan dia friendzone kitu? Huaahuaaa

    BalasHapus
  2. hahaha gua baru sadar. bisa jadi git bisa jadi tapi gak tau deh kalo sekarang kali aja udah berubah :)

    BalasHapus
  3. Dulu pernah ngerasain gimana nyeseknya nyangkut di friendzone waktu masih alay :3
    Kalo dipikir-pikir kita terjebak di friendzone itu karena kita terlalu ngarep aja sih

    BalasHapus
  4. Ternyata masa dulu ada masa masa alay yah haha. Nah itu bisa termasuk bener juga mas, jadi sama aja intinya kayak php dong ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

Google+ Followers

total human

Follow Us

BTemplates.com

About Us

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts