Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Selasa, 07 Juli 2020

Mba Nana Casual Outfit at "Moja Museum" (Chill Style)


Balik ke artikel soal setelan yang selalu kasual dan cukup santai dikenakan. Waktu itu aku lagi melipir ke Moja Museum untuk pertama kalinya karena di tahun 2019 Moja Museum ini juga baru dibuka. Lokasinya di sekitar Jl. Pondok Indah, enggak jauh dari PIM. Yang dituju dari jalan-jalan ke museum moja ini tempatnya yang cukup berseni, unik, lucu, bisa untuk bahan konten atau sekedar cuci mata mencari kesenangan(?)



Di pintu masuk awal ruangan pengunjung sudah disuguhi wallpaper tembok atau desain yang begitu fancy, mengundang perhatian mata, cukup bagus untuk keseluruhannya! Banyak desain dari berbagai warna yang terpajang dan karena museum Moja lah tempat yang ku tuju, aku memilih setelan yang cukup kasual baik dari segi model dan keseluruhan warnanya.

Dimulai dari atasan


Kaos putih simple hanya corak tulisan Balenciaga. Aku memilih putih karena kesan warna putih itu bersih, cerah, terang, terpandang mata atau mudah memikat perhatian mata. Kaos putih tanpa motif desain gambar cukup terbilang sangat kasual dan cocok bila dipadukan dengan setelan lain yang punya banyak motif. 


Ini dia untuk setelan bawahan aku pakai rok mini yang bercorak motif garis horiontal vertikal, coraknya menyerupai rok anak sekolah di japan. Sengaja dipadu dengan rok yang cukup punya banyak motif dengan atasan putih polos supaya keseluruhan warna dari setelan atasan dan bawahan enggak begitu nabrak warna atau bikin sakit mata. 

Sling bag biru miniso juga ikut menjadi properti untuk membantu gaya setelan.


Sebagai penambah estetika aku memakai topi baret abu-abu polos dan rambut terurai gerai tanpa di hias atau dibentuk seperti apapun lagi. Gaya polos nan kasual ini sudah cukup untuk menghasilkan nilai estetika untuk outfit santai yang begitu kasual. Dan untuk sepatu atau mahkota kaki perempuan, black boots selalu jadi favorit untuk membantu penambah gaya dari keseluruhan outfit yang dikenakan. Bootsnya juga simple, hanya corak warna hitam pekat dari estetika yang ada.  



Untuk keseluruhannya terkesan santai imut. Rok pendek mirip rok yang dipunya siswi japan memunculkan nilai seolah disitu letak imutnya setelan. Kalau dipakai untuk hunting ria di moja museum atau sekedar keliling jalan-jalan melihat-lihat area cukup nyaman dipakai dan memang santai.





Pengingat dinding :)









16 komentar:

  1. Seru banget sis aku suka rok dan sepatu nya kek pernah liat di Shopee heheh, duh pengen pake rok mini tapi gabisa soalnya aku berhijab paling harus midi skirt pake legging lalu boots deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa sis shopee jugal rok mini motif yang ku pakai, justru kayaknya shopee itu lapak yang jual rok model begitu kokk hehe. Wahh iyaa di mix and match kayak begitu juga udah oke, justru aku lebih suka rok yang agak panjang dibawah lutut, lebih bisa buat gerak bebas. Lebih enak aja gituu :D

      Hapus
  2. Jenis rok ala-ala siswi Jepang begitu emang kawaii. :3

    Jika saya melihat sebagian perempuan memakai kaos dan rok pendek buat keluyuran aja udah keren, tapi kenapa giliran diri sendiri menerapkannya (tentu saya pakai kaos polos hitam dan celana pendek) pasti selalu minder. Cuma berani berpenampilan kayak begitu saat CFD atau olahraga. Kadang-kadang aja masih saya balut dengan jaket atau sweter karena malu lengan saya ini kurus banget. Haha.

    Setiap nongkrong atau main ke mana gitu, otomatis harus celana panjang dan lengan panjang. Siasat biar terlihat lebih berisi. Biar enggak dikira bocah SMP-SMA lagi. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah jangan minder begitu yoga... Lebih pilih mana dikira mirip bocah SMP-SMA atau dikira mirip bapak-bapak sudah punya 5 cucu? Aku sendiri tuh dikira masih sekitar usia 18 tahunan, ada yang mengira masih anak SMA, padahal mah... Sudah pas untuk beranak ini :( hahaha

      Mari kembangkan kreasi fashion yang selalu tampak keren dan amazee! Gak perlu minder karena kurus, itu namanya tidak mensyukuri dan tak bangga diri sendiri. Kamu harus bangga sama tubuhmu sendiri yoga

      Hapus
  3. Aku juga suka kaos polos warna putih. Tasnya warna biru cakep juga ya. Kalau aku sih jarang banget pakai rok karena aku lebih nyaman pakai celana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaos polos warna putih kalau dikenakan kelihatan lebih indah aja gitu yaa. Hehe makasih mba siti! Ohh iyaa memang celana lebih nyaman buat gerak gimanapun

      Hapus
  4. Perpaduan outfitnya kece banget mbak, roknya cantik banget, secantik yg pake.

    BalasHapus
  5. Cocok deh sama mbaknya, cantik.... 😍Emang kalau atasannya polos bawahannya harus lebih bercorak ya, biar seimbang gitu. Saya nggak terlalu paham soal fashion, kalau pakai bajau asal nyaman dipakai yaudah, dan lebih suka yang nggak terlalu mencolok juga😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe terima kasih ya mbak astria... Iya kalau selera mode saya seperti itu, biar enggak menggangu pandangan juga. Kalaupun ingin atas-bawah bermotif ramai, harus sepadan dan warnanya enggak terlalu corak alias sedikit serupa dibagian warna.

      Hahaha iya memang terpenting nyaman dan bebas kalau pakai baju. Betul... yang penting enggak terlalu mencolok! :D

      Hapus
  6. Kayak anak SMP yah... ntar disangka anak ilang, jalan gak ditemenin ortu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha elah anak kuliahan juga bukan, ini lagi 24 tahun dikira SMP yaa jauhnyaaa

      Hapus
  7. Halo kakakkkk

    Lama banget dah gak main ke sini

    Apa kabar??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai riza... Kabarku baik, semoga selalu baik amin hehe kemana aja? Lagi vakum blogwalking kah? Gimana kabarnya?

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts