Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Sabtu, 27 Agustus 2022

Liburan ke Anyer

Yeay udah lama banget aku enggak posting blog lagi karena kegiatan yang padat merayap termasuk udah gak kepikiran lagi untuk posting karena hampir satu minggu kerjaan udah full menghadap laptop yang bikin alih-alih enggak kepikiran sama blog lagi 😕 Tapi kebiasaan untuk terus berbagi cerita disini itu kayaknya akan selalu ada ya guys ya...

Anyway sekitar beberapa bulan yang lalu, aku sama temen-temen angkatan SMP mau liburan bareng yeayy! Jangan kaget kalau ngeliat wajah kita udah pada menua. Kalau kata sohib, umur boleh tua tapi jiwa tetap harus muda ya kan friend? 😂

Waktu itu kita jalan di hari sabtu minggu. Kita berangkat dari tangerang selatan menuju Anyer sekitar jam 9 an pagi. Sepertinya udah cukup terlalu siang karena sekitaran jam 12 pun kita belum tiba juga ditempat tujuan karena kena macet di area pesisir pantai anyer atau saat-saat memasuki daerah Anyer. Banyak orang-orang berlibur ke Anyer, baik kelompokan dengan naik bus atau private bawa kendaraan pribadi. Agak nyesel karena berangkatnya udah cukup siang, tapi mau gimana lagi posisi kita udah ada ditengah jalan terhalang macet. Hasilnya pun nahan laper dikala udah mau jam makan siang.

Begitu sampai sekitar jam 2 siang, kita langsung pergi ke pesisir pantai buat makan siang di warung tenda, bahkan gak berniat untuk masak dulu karena udah bener-bener laper dan capek duduk di mobil 5 jam lamanya. Dapet hidangan ikan bakar kecap begini siapa yang gak tergoda dan bikin balikin mood seperti semula lagi? Hehe

Usai makan lantas kita balik ke villa. Nama vila kami Villa Andrians Carita

Menurutku, villa dengan suasana homey ini enak banget untuk dipakai Quality time ramai-ramai. Interior yang simple tapi tetap dengan gaya aesthetic plain rasanya bikin teduh dan nyaman. Nuansa warna yang penuh dengan putih dan cream juga terasa menyatu dengan mata karena enggak nyentrik dan bikin mengganggu mata sama sekali.

Di hari sabtu atau hari pertama, enggak banyak yang bisa kita lakuin karena selepas sore, cuaca diluar mendung. Pagi sampai siang dihujani kemacetan dijalan, sorenya kita dapat angin mendung dan hujan pun turun. Rencana mau berenang tapi jadi terhambat hujan.

Nungguin hujan turun tapi kok gak turun-turun, cus mandi dan nyantai dikamar sembari nunggu waktu untuk siapin barbeque-an makan malam 💙

Dilanjut game uno time bahkan sampai jam 1 atau 2 malam kita juga masih terjaga untuk terus ngobrol. Karena sudah hampir lepas dari umur jagung menuju harapan-harapan kedepan, dan bisa kumpul sesama teman sepantaran gini rasanya seru dan menjadi buah pengalaman untuk bisa dengar cerita dari masing-masing teman. Disinilah rasanya kami saling menguatkan diri akan masalah pribadi yang dialami satu sama lain 💗

Sesudah itu kami mencuci piring dan membereskan semua yang berantakan, lanjut pergi ke kamar dan aku tidur karena besok harus bangun pagi supaya waktu tidak terbuang sia-sia.

Bangun sekitar jam 5.30, cuci muka dan pergi ke pesisir pantai untuk segera melihat sunrise. Tapi sayang karena cuaca mendung, alhasil no sunrise today. Lanjut balik ke villa, sarapan pop mie dan pergi berenang. Duh rasanya seger!

Airnya dingin tapi tetep segar rasanya! Biarpun liburan hanya hampir 2 hari, tapi momen klimaks untuk menciptakan liburan seru itu terasa. Kita bener-bener hampir enggak ngelakuin aktivitas seperti biasanya kecuali ada salah satu temen dimana jam malamnya dipake untuk buka laptop alias kerja sebentar. Dan yang lainnya tetap fokus liburan santai. Terima kasih untuk 2 hari 1 malamnya semua! 😁

1. rasanya emang beda kalo jalan" bareng sama temen yang emang biasanya sibuk dengan pekerjaan serta urusan nya masing". Tapi kompak juga ya, bisa meluangkan waktu buat liburan bareng seperti itu.

Gue malah yang orang jakarta, engga pernah nginep gini sama temen" huhu

Meskipun cuaca mending, selama bisa nikmatin popmie dan barengan sama temen mah hepi

Balasan
    1. Iya beds biarpun hanya nginep satu malam tapi memang moment kebersamaannya yang kita raih.

Wahh memang tantangannya disitu, sulit untuk kompak hehe tapi kalau dicoba terus mungkin aja bisa terwujud 😊

Hapus
  2. Jalan bareng temen angkatan se-SMP. Wah ide bagus itu. Saya sudah jarang banget yang masih keep in touch. Thanks sudah berbagi.

Balasan
    1. Biasanya memang dengan teman smp masih terjalin silaturahmi. Sama-Sama! :)

3. Mashaa Allah...
    ikan bakarnya bikin pengeeeen

Wuaah seru banget yaaa, villanya enak, ada kolam renangnya, makannya juga henyaaaak

Balasan
    1. Hahaha kalo dari virtual bisa jadi makanan sungguhan pasti udah dicolek ya mbak. Iya yukk liburann hehe

Hapus
  4. Menu makan siang dgn ikan bakar tuh bikin ngiler banget... keren dan kompak teman2nya ya

Balasan
    1. Haha ikan bakarnya enak bang day... Iya nihh, semoga rasa kompaknya bisa bertahan seterusnya

Hapus
  5. Aku belum pernah ke Anyer beb, penasaran pengen kesana juga dan emang aku suka pantai beb