Welcome blog Mba Nana

Diario Area | Diario Travel | Diario Outfit | Diario Love | Diario Diario

Minggu, 09 Januari 2022

Event Art and Design (ICAD) Kemang

 


Hi 2022! Ini akan menjadi postingan pertama di tahun 2022, waw! Tapi yang dibahas bukan tentang kejadian di 2022, melainkan di tahun lalu. Haha maklum suka telat posting karena satu dan lain hal, antara kesibukan dan kelupaan 🙏

Di tahun lalu sekitar bulan november, ada event seni dan design yang diadain di Kemang. Aku juga tahunya dari fyp tiktok yang lagi viral. Karena aku anaknya agak senang dengan kesenian biarpun aku tim pasif dalam berseni kecuali seni update story di instagram, yah karena tahu event ini dan gratis, masa kita enggak kuy?

Akhirnya aku langsung kuy berangkat dengan tujuan untuk memenuhi kepuasan seni dalam jiwa *akibat udah lama enggak main-main sama seni.

***

Dari pamulang berangkat ke kemang, jarak enggak jadi masalah, teriknya matahari juga gak jadi masalah, waktu dan energi terbuang pun yaudah gak apa-apa. Effort banget kan aku tuh?

Ngomong-ngomong aku berdua aja mengunjungi event ICAD ini. Sampai disana ternyata kita langsung antri untuk masuk ke hall. Ternyata ada pembatasan pengunjung yang bikin kita harus antri di jam masuk berikutnya. Udah effort dijalan, lanjut harus effort nungguin jam berikutnya dan musti antri? Oke yaudah gak apa-apa.


Semua terbayar ketika kita bisa masuk dan boleh berlama-lama disana. Tapi yakin mau berlama-lama?

Ternyata enggak juga. Setengah jam didalam udah cukup untuk eksplor semua seninya. Setengah jam lagi untuk fokus menelaah tiap seni dan sisanya waktu untuk mikir "mau makan apa ya abis dari sini?" 

Sebelum pergi dari event ICAD, gak lupa aku juga membidik tiap seni dan ikut sebagai model untuk foto bareng kesenian yang ada. 









(Seni yang menyadarkan tempat terakhir umat manusia beristirahat = kuburan)




Beberapa seni yang cukup menarik, untuk cuplikan videonya bisa klik play di video ini yaa! 😃

10 komentar:

  1. Wah suamiku pasti seneng banget nih Na kalau bisa kesini, tapi jauh banget euy di Kemang.

    Suamiku suka bgt sama hal2 yg berbau seni kaya begitu, entah itu patung, lukisan, puisi, kaligrafi dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh cocok banget dong kalau ke ICAD kemang, mana disana juga sedia patung, lukisan, kaligrafi, dan hal-hal yang seni bangett

      Hapus
  2. Wah seru ya, sejak pandemi aku belum sempet main ke museum dan galeri seni semoga bisa segera menjelajahi ruang seni lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin sandra, semoga akan ada banyak event kesenian yang digelar lagi ya kedepannya

      Hapus
  3. Apa ini tempat yang waktu itu diajakin teman saya, ya? Kebetulan dia jadi semacam EO di acara yang ada unsur seninya gitu. Tapi entah ini atau ada yang lain.

    Saya betul-betul lupa. Sayangnya, saya sendiri juga baru dapat vaksis dosis kedua November, makanya enggak bisa hadir deh. Haha.

    Dulu, sih, sebelum pandemi cukup sering main ke Galeri Nasional.

    Wajar itu mah ada pembatasan pengunjung, Na, toh kan kondisinya memang belum normal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maybe yes, maybe no hehe. Oalah syukurlah udah dapat vaksin dosis dua karena sekarang sudah banyak orang-orang yang lagi mengejar dosis ketiga perkara adanya si kuda omnicorn.

      Wah Galeri Nasional yang selalu dibuka justru saya belum pernah mampir kesana. Nah itu wkwk PPKM bikin fasilitas terganggu

      Hapus
  4. Wahhh tempatnyaa bagus banget, banyak pula karya seninya yang unik dan keren buat dipoto bareng sama keseniannya. Huhu sayangnya jauh banget dari tempatku, cuma bisa liat gak rasain langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus biarpun enggak terlalu luas, tapi karya-karya uniknya itu yang bikin kita nyaman dan merasakan suasana kesenian abis wkwk

      Hapus
  5. asli pencinta seni dengan selera bagus!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Fransisca Williana Nana
Lihat profil lengkapku

Followers

total human

Popular Posts